www.dealerresmisuzuki.com
Dealer Resmi & Bengkel Mobil Suzuki
Phone: 08118781515

Saturday, 19 April 2014

LAYANAN SEVIS CEPAT SUZUKI "Express Maintanance"

DEALER RESMI MOBIL SUZUKI



Serpong, 10 Januari 2014 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil melakukan perluasan jaringan dealer pada tahun 2013 sejumlah 32, dari target awal sebesar 25. Sehingga secara total Suzuki telah memiliki 50 dealer dan 254 jaringan outlet 3s dan 1s serta 22 jaringan khusus Service dan Spare part. Pencapaian tersebut semakin memacu PT. SIS untuk semakin meningkatkan kualitas layanan Suzuki di tahun 2014. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, di awal tahun 2014 PT. SIS meluncurkan sebuah program terobosan layanan servis bagi para pelanggan setia Suzuki. Dalam rangka mendukung peningkatan kualitas pada layanan purna jual (after sales), PT. SIS memperkenalkan layanan servis ‘Express Maintenance’ di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.
Peluncuran layanan Express Maintenance ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dengan slogan layanan “Time is Yours”, Express Maintenance merefleksikan prinsip dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan waktu yang cepat tanpa mengurangi kualitas servis. Layanan terbaru ini menawarkan pekerjaan servis express menggunakan tools & equipment yang dirancang khusus. Namun demikian, hasil kualitas servis dipastikan tetap terjaga dengan biaya yang sama dengan servis regular.
Konsep layanan Express Maintenance di setiap dealer terdiri dari 2 stall kerja dengan 4 orang teknisi dan 1 orang inspektor yang telah mengikuti training khusus dan telah bersertifikat training Express Maintenance dari Training Centre Suzuki. Dengan layanan Express Maintenance, pengerjaan servis dapat diselesaikan dalam waktu 2 kali lebih cepat atau kurang dari 60 menit bila dibandingkan dengan servis reguler. Sejak pertama kali mulai berjalan pada Agustus 2013, layanan ini menawarkan beberapa pilihan menu pekerjaan servis, yaitu:
a.       Paket A (kelipatan 5.000 KM)
b.      Paket B (Kelipatan 10.000 KM)
c.       Paket C (Kelipatan 20.000 KM)
d.    Free  Service 1
e.      Free Service 2
f.        Free Service 3
g.       Free Service 4
Selain keuntungan waktu servis yang lebih cepat dengan harga yang sama, layanan baru ini juga menawarkan kemudahan lain bagi konsumen  Suzuki, yakni konsumen dapat melakukan booking layanan Express Maintenance. Dengan kemudahan tersebut, konsumen dapat melakukan booking sebelum datang ke dealer.
Hingga saat ini, layanan servis Express Maintenance sudah tersedia di 21 bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia, yaitu:
-          Jabodetabek:
Buana Indomobil Trada – Dewi Sartika, Buana Indomobil Trada – BSD, Buana Indomobil Trada – Sunter, Buana Indomobil Trada – Gading Serpong, Buana Indomobil Trada – PIK, Buana Indomobil Trada – Pondok Indah, Dwi Perkasa Mobiltama – Cibubur, Dwi Perkasa Mobiltama – Narogong.
-          Jawa Barat:
Nusantara Jaya Sentosa – Soetta, Nusantara Jaya Sentosa – A.Yani - Bandung
-          Jawa Tengah:
Solo Indonesia Utama – Solo, Sumber Baru Aneka Motor – Yogyakarta.
-          Bali:
United Indo Bali – Sanur, United Indo Bali – Teuku Umar, United Indo Bali - Denpasar
-          Lombok:
Cakra Mobilindo - Mataram
-          Sumatera:
Jagorawi Motor - Pangkalpinang, Buanamobil Sentral Trada – Soekarno Hatta Pekanbaru, Buanamobil Sentral Trada – SM Amin.
-          Sulawesi:
Sinar Galesong Prima – Manado.
-          Kalimantan:
Daya Kharisma Utama – Pontianak.

Dalam waktu dekat di tahun 2014 ini, Suzuki berencana untuk terus menambahkan layanan servis Express Maintenance ke dealer-dealer lainnya, seperti:
-          Jabodetabek:
Sumber Baru Sentral Mobil – Kalimalang, Restu Mahkota Karya – Ciledug, Buana Alexander Trada – Depok
-          Kalimantan:
Mitra Megah Profitamas – Banjarmasin.
-          Sumatera :
Trans Sumatera Agung I – Adam Malik – Medan, Mitra Oto Perkasa – SM Raja, Persada Lampung Raya – Lampung.
Dengan terus bertambahnya layanan servis purna jual seperti Express Maintenance merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik penjualan dan purna jual demi kenyamanan para pelanggan setia Suzuki. Hal ini menunjukan komitmen dan eksistensi Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia, dengan memiliki slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straighforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar bagi brand Suzuki untuk menjawab tantangan industry kendaraan roda empat kedepannya.

Klik

0 comments "LAYANAN SEVIS CEPAT SUZUKI "Express Maintanance"", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment