www.dealerresmisuzuki.com
Dealer Resmi & Bengkel Mobil Suzuki
Phone: 08118781515

Monday 20 May 2013

Suzuki Ertiga "Fenomenal"

Penjualan Suzuki Ertiga



Sejak peluncuran pada 22 April 2012 silam, Suzuki Ertiga langsung merebut hati masyarakat Indonesia hingga April 2013 sudah membukukan penjualan sebesar 55.944 unit. Atas kontribusinya yang signifikan ini, Suzuki berhasil menduduki peringkat kedua Nasional pada buan Februari 2013,

Hal ini pula yang membuat Suzuki Ertiga menjadi salah satu kendaraan MPV fenomenal di Industri otomotif nasional dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini. Selain mengukir prestasi penjualan, Ertiga berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi dari berbagai media otomotif terkemuka di Indonesia, diantaranya sebagai 'Car of The Year 2013'.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak tanggung-tanggung menyiapkan strategi demi memperlancar penjualan mobil keluarga ini. "Untuk menjual Ertiga kami tak pernah menjanjikan diskon besar-besaran. Dengan fasilitas dan fitur yang lengkap, kami berikan harga yang terjangkau bagi konsumen," tutur Davy J Tuilan, 4W Marketing Director SIS.

Memang benar, sesuai pengamatan Otosia, harga yang ditawarkan Suzuki Ertiga dengan fasilitas dan fitur yang lengkap, masih dibawah harga Low MPV lainnya. Untuk menarik konsumennya, Suzuki telah menggelar program test drive bertajuk 'Ertiga Excitest Drive'.

Melalui program test drive dan low MPV yang paling lengkap, Suzuki juga menyebut Ertiga sebagai trendsetter. "Coba anda perhatikan, ada merek lain yang mengikuti program test drive Ertiga. Bahkan, beberapa hari lalu beberapa produsen mulai melengkapi low MPV mereka sama dengan fitur-fitur Suzuki Ertiga.

Namun pihak Suzuki tak gentar menghadapi persaingan yang semakin memanas ini. Suzuki masih yakin, Ertiga masih akan diminati keluarga Indonesia. "Karena Suzuki Ertiga dilengkapi dilengkapi oleh fitur ABS dan harganya masih terjangkau."

Klik

0 comments "Suzuki Ertiga "Fenomenal"", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment