www.dealerresmisuzuki.com
Dealer Resmi & Bengkel Mobil Suzuki
Phone: 08118781515

Monday 20 May 2013

Mazda VX-1 Pesaing Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga 'Lebih Megerti Keluarga'



Kehadiran Mazda VX-1 di pasar low MPV (Multi Purpose Vehicle) Tanah Air semakin menambah persaingan di segmen yang disebut-sebut sebagai yang cukup menjanjikan. Hal ini lah yang disampaikan 4W marketing dan DND Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J Tuilan. "Meski disebut sebagai saudara kembar Suzuki Ertiga," ujar Davy saat ditemui di peluncuran Suzuki Ertiga Matik di Mall Kota Kasablanka, Jakarta 17 Mei 2013.

Mazda VX-1 adalah produk MPV hasil kolaborasi Suzuki dan Mazda. Semua tampilan dan fitur yang dimiliki VX-1 tak beda dengan Suzuki Ertiga. Tak salah jika kedua mobil keluarga ini disebut sebagai saudara kembar. Hanya saja saat ini VX-1 belum memiliki varian transmisi matik seperti Suzuki Ertiga yang baru saja diluncurkan.

Suzuki Ertiga masih menjadi primadona mobil keluarga Idonesia. Sesuai dengan tglinenya 'lebih mengerti keluarga.' Kami mersa bangga Suzuki Ertiga ini merupakan produk yang akhirnya menjadi kolaborasi dengan merek lain. Artinya bahwa masa depan Ertiga sangat baik, karena tidak mungkin rebadge dilakukan jika dinilai tidak mempunyai peluang yang baik.

Klik

0 comments "Mazda VX-1 Pesaing Suzuki Ertiga", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment