www.dealerresmisuzuki.com
Dealer Resmi & Bengkel Mobil Suzuki
Phone: 08118781515

Thursday 24 May 2018

HARGA SUZUKI BALENO

Harga Suzuki Baleno Terbaru
 
Harga Suzuki Baleno 2018
Suzuki Baleno 2018
Suzuki Baleno terbaru diluncurkan pada ajang GIIAS tahun 2017 yang lalu. Harga Suzuki Baleno terbaru di Indonesia yang lumayan murah dan model yang diambil sangat berbeda dibandingkan model - model populer terdahulu.
Awalnya, tahun 1996 Suzuki Baleno diluncurkan sebagai sedan kompak. Sedan kecil ini terus masuk daftar produk hingga pertengahan tahun 2000an. Kini, TP SIS meluncurkan Suzuki Baleno Hatchback. Varian yang sama sekali berbeda dibanding dengan pendahulunya.
Bagi yang terbiasa dengan versi baleno sebelumnya, versi baru ini bisa jadi cukup mengejutkan. Suzuki tidak setengah hati menampilkan mobil ini sebagai hatchback modern. Desainnya sporty dan garis kaca samping yang runcing menampilkan sisi aerodinamis mobil ini.
Ada 2 tipe yang ditawarkan bagi konsumen. Tipe GL dengan headlamp halogen dan Baleno GLX Turbo dengan headlamp berteknologi HID Projector. Kedua tipe lampu ini tentunya berbeda. Tetapi, tipe halogenpun diklaim tetap mampu menunjang pengendara untuk mengemudi secara aman di malam hari. Harga yang ditawarkan untuk Suzuki Baleno terbaru ini mulai dari RP. 199.500.000- untuk tipe GL (2018).
Lalu, apa lagi kelebihan mobil ini dibandingkan pesaingnya?
Desain Eksterior:
Versi hatchback memang tipe Baleno yang tidak kita sangka akan dimasukkan ke Indonesia. Desain depan terkesan bersih dengan Grill besar yang elegan. Lampu depan berdesain sleek dan aerodinamis dengan bagian dalam meruncing dan membulat keluar.
Body sampingnya atraktif dan menawan dengan garis yang bersih dan kalem. Beberapa lekukan membuat mobil ini tampak kekar. Ground clearance yang lumayan tinggi, 170 mm menambah kesan sporty pada mobil ini.
Mesin:
Untuk mesin, mobil ini dibekali mesin handal K14B berkapasitas 1400 CC dengan konfigurasi inline atau segaris 4 silinder. Mesin ini memiliki langkah panjang 82,0 mm dengan diameter sebesar 73,0 mm. Anda bisa membayangkan membawa bagasi besar bersama keluarga menuju liburan di puncak. Mesin langkah penjang ini cocok untuk medan tanjakan. Untuk transmisi, tersedia 5 percepatan manual atau 4 kecepatan otomatis.
Tenaga maksimumnya mencapai 92 Ps untuk 6000 rpm sedangkan torsi maksimalnya adalah 130 Nm di 4200 rpm.
Suspensi dan Roda
Tenaga yang besar tentunya membutuhkan suspensi yang handal sebagai pengimbang. Di depan, Baleno ini mengandalkan MacPherson Strut dengan per keong. Dibelakang, coil spring juga digunakan untuk menemani suspensi model Torsion beam. 
Dan, sebagai andalan untuk menyusuri jalanan, terpasang velg ukuran 16 inchi yang dibalut ban berukuran 195 / 55. Ukuran ban tersebut tampaknya ideal bagi mobil ini. Profil 55 cukup tipis untuk melaju nyaman dan stabil di tol sekaligus tenang melibas lubang di jalan.
Dimensi
Meskipun terkesan besar diluar, dimensi mobil ini masih lebih kecil daripada Suzuki S-Cross. P X L X T adalah 3.995 mm X 1,745 mm x 1,510 mm serta memiliki panjang sumbu rodanya 2520 mm 
Interior:
Interior adalah tempat kita akan menghabiskan banyak waktu di mobil dan beruntung bagi kita, Suzuki memilih hactback! Ruang yang lapang berpadu dengan ruang bagasi lega mungkin cukup untuk menghibur perjalanan darat kita ke Jambi. Desain interiornya mewah, modern dan lega. Seperti halnya S-Cross, interior Suzuki Baleno ini tampil cantik dengan head unit berfitur layar touchscreen 7 inchi. 
Tentunya, perjalanan kita ke Jambipun jauh lebih nyaman tanpa takut nyasar dengan fitur navigasi dan live traffic updates. Jika bosan, ada pilihan audio MP3 capable, radio dan CD player ditemani oleh speaker X2 yang jernih. 
Satu lagi, bagi pengemudi, Anda akan merasa jauh lebih tenteram dalam mengemudi karena mobil ini dilengkapi dengan Information Display (MID) terkait dengan kondisi terkini mobil Anda. 
Fitur Keselamatan:
Kini, seperti halnya beberapa tipe lain Suzuki, SRS airbag menjadi fitur standar. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan fitur ABS atau Anti Lock Braking System. Jika mengemudi saat hujan dan ingin mengerem mendadak, kita pasti sangat faham manfaatnya. 
Baleno adalah salah satu model andalan Suzuki sejak dekade 90 an. Kini, Baleno hadir kembali di Indonesia dengan semangat dan fitur baru yang lebih segar, menawan dan lebih pas untuk kehidupan modern. 

Klik

0 comments "HARGA SUZUKI BALENO", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment