www.dealerresmisuzuki.com
Dealer Resmi & Bengkel Mobil Suzuki
Phone: 08118781515

Thursday 24 May 2018

HARGA SUZUKI APV AMBULANCE

Harga Suzuki APV Ambulance


Info Harga Suzuki APV Ambulance
Mobil Suzuki APV Ambulance

Harga Suzuki APV Ambulance tergantung dari perlengkapan yang Anda inginkan. Harga Suzuki  APV ambulance untuk jenazah tentunya berbeda dengan Suzuki APV untuk perawatan pasien.
Untuk mobilnya APV ambulannyanya sendiri, masih menggunakan APV seperti yang digunakan secara umum oleh masyarakat. Mobil ini dasarnya adalah mobil APV berkapasitas 8 penumpang. Kami menawarkan harga mobil Suzuki APV Ambulance yang terjangkau bagi Anda.

Mobil APV secara umum memiliki dimensi yang cukup lapang baik bagian eksterior maupun interiornya. Meskipun lapang, tetapi dimensinya secara umum mudah untuk digunakan di berbagai jenis jalan di Indonesia. Mobil ini masih mudah digunakan untuk menjemput pasian di jalan kampung yang tidak terlalu lebar. Manuvernya masih gesit dan cukup mudah menghindari kemacetan sekaligus enak untuk melaju di jalan tol.

Apv tersedia dalam berbagai tipe seperti Arena, GE dan Luxury. Untuk tipe luxury, Anda sudah bisa mendapatkan kamera belakang untuk pemandu parkir.
APV ambulance juga dilengkapi dengan mesin standar APV yang berkapasitas 1500 CC. Mesin ini sudah terbukti handal dan mampu dipergunakan hingga di daerah pegunungan.
Mobil APV yang biasa digunakan sebagai ambulance biasanya dilengkapi dengan berbagai perangkat tambahan. Yang paling banyak terlihat tentunya adalah lampu Rotary Light Bar diatap. Tipe yang biasa digunakan adalah tipe light bar oval LTF 2000 BDR - 06.
Untuk lampu belakang, sebuah ambulance juga dilengkapi lampu model spot light. Lampu ini mungkin akan berguna untuk banyak keperluan di lapangan.
Sebelum sebuah ambulance terlihat, biasanya kita sudah mendengar sirine. Disini, APV ambulance pun dilengkapi dengan fitur multi suara dan MIC.
modifikasi lain adalah penggunaan lantai plywood yang dilengkapi dengan vinil.  Lantai, akan dilengkapi juga dengan landasan tandu beserta scoop stretcher.

Fitur keselamatan biasanya kita dapatkan dalam bentuk tabung pemadam kebakaran. Tabung ini biasanya kecil saja, hanya berkapasaitas 1 Kg.
Di bodi mobil, logo dan tulisan ambulance dibuat dari bahan 3M. Kemudian, karena ambulance memerlukan privacy, kaca biasanya dilapisi dengan kaca film 60% hingga 80%.
Setelah dilengkapi dengan perlengkapan standar seperti diatas, Biasanya sebuah ambulance APV juga diperlengkapi perangkat lainnya. Perlengkapan ini tergantung kepada keperluan pemilik ambulance.

Untuk APV Ambulance yang digunakan bagi pasian, Anda bisa memesan gantungan infus model geser dan satu kotak P3K. Selain itu, Anda bisa memesan tempat duduk untuk perawat yang dilengkapi dengan kotak peralatan.
Perlengkapan lain yang bisa dipesan adalah bracket oksigen beserta tabung oksigen medis.
Perlengkapan ambulance tentunya tergantung dari keperluan Anda. Untuk tipe yang lebih lengkap, APV ambulance bisa dilengkapi dengan central oxygen BSS system, GBG - 07. Central oxygen system ini termasuk didalamnya terdapat 2 tabung oxygen IM3 serta regulator dan selang oxigenya. Ambulance juga bisa dilengkapi selang oksigen tekanan tinggi dengan potlet berupa keran atau dinding dengan tulisan OXYGEN.
Lebih lanjut, central oxygen ini juga dilengkapi dengan flowmeter set beserta humidifier, nasal Cannula dan 1 buah masker oxygen untuk pasien.

Bagi APV ambulance yang disiapkan untuk menangani pasiaen di dalam kendaraan, Bisa dipasang 2 buah lampu operasi dengan model geser. Lampu anti bakteri serta inverter berkapasitas 1000 atau 1500 watt.
Selain sebagai Ambulance, kami juga memodifikasi APV untuk keperluan mobil jenazah, Anda hanya perlu memesan keranda jenazah tipe GBG - 05. Konstruksi rangkanya full stainless steel dan dilengkapi dengan Rel Mattress dan Strap.
Ambulance sesuai kegunaannya adalah kendaraan untuk pertolongan darurat bagi masyarakat. Kendaraan ini diperlengkapi dengan berbagai kelengkapan mulai dari sirine dan lampu merah biru. Ambulance ditetapkan sebagai kendaraan prioritas yang wajib didahulukan. Sesuai fungsinya, sebuah APV ambulance juga dilengkapi berbagai peralatan yang berbeda - beda tergantung kepada kegunaannya.
Harga sebuah Suzuki APV ambulance tentunya akan tergantung kepada tipe mobil yang digunakan serta kelengkapan yang dibutuhkan.

Klik

0 comments "HARGA SUZUKI APV AMBULANCE", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment