www.dealerresmisuzuki.com
Dealer Resmi & Bengkel Mobil Suzuki
Phone: 08118781515

Thursday 24 May 2018

SINONIM DEALER DENGAN SHOWROOM SUZUKI

Sinonim Dealer dengan Showroom Suzuki
 
Dealer Suzuki Jakarta
Showroom Suzuki Jakarta Selatan

Sinonim Dealer Suzuki sebenarnya adalah Showrom Mobil Suzuki. Showroom mobil Suzuki kami melayani penjualan dan after sales service untuk berbagai produk Suzuki Bapak / Ibu.
Salah satu merk mobil yang terkenal handal sejak jaman dahulu adalah Suzuki. Merk ini talah melahirkan berbagai model legendaris di Indonesia seperti Suzuki Cary yang bahkan masih dirpoduksi hingga saat ini baik versi pickup maupun minibus.

Seperti halnya dealer lain, showroom Suzuki kami menghadirkan berbagai tipe mobil Suzuki unutuk memenuhi berbagai keperluan Anda. Berbagai model Suzuki dari mulai city car hingga MPV dan SUV hadir dengan desain baru yang lebih segar.
Suzuki cary pickup masih tersedia, bahkan dilengkapi dengan bak yang lebih besar. Suzuki baleno kini hadir kembali di tahun 2018. Model terbaru suzuki ini mengusung konsep hatchback dengan penampilan sporty.
Suzuki kini juga hadir dengan pilihan mobil kota karimun dan karimun Wagon-R yang akan dilauncing sebentar lagi.
Ketika kepadatan kota memaksa kita memilih antara kepraktisan dan kenyamanan, kita masih bisa memilih keduanya. Suzuki karimun jauh lebih nyaman bermanuver namun tetap menyediakan segala kebutuhan kita untuk transportasi yang handal dan nyaman. Lebih dari cukup.
Bagi sebagian kalangan, memiliki Crossover sesuai gaya hidup mereka yang aktif merupakan keharusan. Mobil Crossover menawarkan kenyamanan dan kesempatan menjelajah berbagai tempat indah yang tidak ditawarkan oleh tipe mobil lain. Kapasitas mesin yang lumayan besar dipadu dengan jarak terendah ketanah yang lumayan tinggi memang memberikan sensasi baru bagi para petualang kantoran. Mobil jenis ini menjadi favorit dengan penjualan mencapai 9 persen lebih untuk semua merk mobil. 

Bagi keluarga Suzuki, S-Cross siap mengantarkan keluarga muda jalan - jalan dari Ujung Kulon di Banten hingga Alas Purwo di Jawa Timur. Mobil ini nyaman mengantarkan Anda menjelajahi jalan - jalan bekelok di Malang ataupun Puncak. Serta, Stylish dan elegan untuk menemani Anda beraktifitas di gedung - gedung perkantoran dan Mall modern.

Bagi Anda penggemar mobil keluarga, Suzuki Ertiga 2 kini hadir menawarkan apa yang ditawarkan oleh kompetitor, dan lebih. 
Yang pertama tentu saja adalah model. Jika Anda bosan dengan model yang populer, mungkin Anda bisa mencoba Ertiga 2 atau all new Ertiga. 
Kini, Ertiga 2 telah hadir di dealer Suzuki Kami. Model ini lebih panjang daripada model sebelumnya. Ya, lebih panjang dan tentunya bangku belakang lebih siap untuk digunakan oleh orang dewasa. Jangan terlalu berfikir soal berat kendaraan saat berlibur ke puncak. Bagaimanapun, kapasitas mesinnya tetap 1500 CC dan ini adalah mesin baru dari Suzuki. Silahkan dipesan sekarang untuk keperluan mudik (jika masih ada stok tentunya)....
Yang terbaru barangkali adalah Suzuki Ciaz. Sedan Suzuki ini bermesin 1400CC, bergaya sporty dengan lampu depan lumayan agresif.
Ciaz dihadirkan oleh Suzuki untuk menentang pasar sedan compact yang sudah terlebih dahulu dimasuki oleh kompetitor. 
Datang belakangan tentunya Ciaz memiliki amunisi andalan. Mesin yang digunakan sama dengan Ertiga arau Swift. Selain itu, platformnya juga sama dengan Suzuki Swift, salah satu platform terbaik dari Suzuki.

Suzuki Jimny kini hadir kembali dengan penampilan yang tentunya berbeda. SUV compact ini masih mempertahankan dimensinya yang sesuai untuk jalan – jalan off road sempit. Mesin yang diusung berkapasitas 1328 cc dengan daya puncak mencapai 110 Hp.
Ini adalah mobil penjelajah dengan dimensi yang ringkas. Jimny  membuat Anda bisa menjelajah lebih luas dan lebih jauh hingga ke jalan - jalan kecil di pelosok. Setidaknya, kapasitas tangki yang mencapai 40 liter untuk mesin 1300 CC nya tergolong cukup besar untuk menjelajah lebih lama. 

Bagi dealer Suzuki seperti kami, kami berkomitmen untuk menyediakan lebih dari sekedar sarana transportasi bagi Anda, keluarga dan bisnis Anda. Silahkan hubungi showroom kami untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual terbaik bagi Suzuki Bapak / Ibu sekalian.

Klik

0 comments "SINONIM DEALER DENGAN SHOWROOM SUZUKI", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment