www.dealerresmisuzuki.com
Dealer Resmi & Bengkel Mobil Suzuki
Phone: 08118781515

Friday 25 May 2018

HARGA SUZUKI S-CROSS 2018

Harga Suzuki S-Cross
 
Suzuki S-Cross 2018
Suzuki S-Cross 2018
Tidak menunggu lama, Suzuki meluncurkan S - Cross, generasi terbaru Suzuki SX4 yang lebih gagah dan sporty. Peluncuran ini dilakukan di kawasan Pondok Indah pada tahun 2017 lalu atau hanya berselang setahun dari peluncuran model lamanya. Sebagai pelopor mobil crossover di Indonesia, Suzuki SX4 tampaknya tidak main - main dengan produk barunya. Beberapa sektor mendapatkan pembenahan untuk meningkatkan baik performa, keselamatan dan penampilannya.

Suzuki tampaknya memahami benar selera konsumen Indonesia. Mereka menginginkan mobil yang aman, modern, stylish dan gagah. Inilah alasan mengapa orang memimpikan memiliki SUV. Lalu apa jawaban Suzuki untuk para konsumen mobil di Indonesia?
Ada beberapa perubahan yang ditampilkan model baru ini yang kita bagi dalam beberapa bagian:
1. Eksterior
2. Interior
3. Mesin
4. Fitur
5. Dimensi
6. Rangka dan kaki - kaki

1. Eksterior yang lebih stylish, Modern dan berkesan lebih tangguh.
Pada perjumpaan pertama, Anda pasti akan segera mengingatnya. Hilang sudah tampilan standar versi pendahulunya dengan lampu lurus dengan grill kalem berlogo Suzuki yang besar. Gantinya adalah lampu geometris yang lebih tajam dengan paduan grill vertikal yang gagah. Mobil ini terlihat lebih pantas untuk menaklukan jalanan berkelok dan jalan - jalan rusak di luar kota.
Belum lagi jika kita melihat lekuknya. Lekuk bodi lebih berotot pada bagian spatbor dengan paduan skirt yang memberi aksen kuat.

Pada bagian buritan, Tampilannya cukup fresh bila dibandingkan generasi sebelumnya. Bumper belakang yang lebih besar berpadu dengan pinti belakang yang lebih gembung terlihat jauh lebih masculine. Lampu belakangpun lebih agresif. Dan seperti halnya bagian muka, bumper belakang juga dilengkapi dengan rear skid plate. Selain fungsional, warna metal front dan rear skid plate ini membuat mobil, terutama yang berwarna gelap, tampil jauh lebih menarik.
Dibalik eksteriornya, yang gagah, tersimpan senjata unggulan dibalik lampunya yang menawan. Lampu LED ini dilengkapi dengan fitur auto leveling yang memudahkan Anda untuk mengatur ketinggian lampu depan. Selain itu ada fitur auto headlight yang bisa menyalakan lampu secara otomatis jika kondisi jalan gelap. Dengan fitur ini, saat masuk terowongan, Anda tidak perlu menyalakan lampu sendiri.

2. Interior mewah berbalut kulit
Perubahan yang paling tampak di interior adalah penggantian bahan kain menjadi kulit untuk pelpis jok. Selain itu, mata Anda akan dimanjakan dengan tambahan garnish silver pada bagian dasboard dan arm rest untuk jok depan. Audio mobil masih mengusung head unit dengan touch screen berukuran 7 inchi dengan fasilitas lengkap. Head unit ini menyediakan pemutar audio, MP3, CD/DVD serta USB. Untuk edisi 2017 ini, mobil telah dilengkapi dengan fitur cruise control serta fasilitas telepon hands-free dengan pairing smartphone.

3. Mesin Tangguh, Responsif dan Efisien.
Dibalik kap mesin yang berdesain lebih agresif, dibenamkan mesin M15A DOHC VVT 4 silinder berkapasitas 1500 CC. Mesin ini sudah dikenal ketangguhannya di model yang lama. Puncak tenaga yang bisa diraih mencapai 109 Ps pada 6000 rpm dengan torsi 138Nm pada 4400 rpm. Tenaga besar ini disandingkan dengan transmisi 6 speed otomatis dan 5 speed manual. 
Untuk efisiensi, Suzuki membekali mesin ini dengan sistem injeksi Multi-point yang dipadu dengan dengan kompresi relatif tinggi 1:10,3.

4. Fitur Keselamatan dan Keamanan  yang Lebih Baik
Perjalanan dengan mobil akan terasa jauh lebih menyenangkan apabila fitur keselamatan dan keamanan mobil kita lebih baik.
Generasi terbaru Suzuki SX4 ini memiliki fitur keselamatan yang terbilang cukup lengkap. Bodinya ringan namun kokoh. Untuk penumpang depan, tersedia dual SRS Airbag untuk mencegah cedera saat terjadi benturan frontal. Untuk melindungi dari benturan samping, mobil ini membawa Side Impact Beams pada masing - masing pintu. 
Sistem pengereman mobil inipun dibuat paten dengan adanya ABS (Antilock Braking System) dan EBD (Electronik Braking Distribution). 
Tidak hanya itu, keamanan mobil saat ditinggalkan di tempat parkir juga menjadi perhatian bagi Suzuki. Anda akan menemukan fitur Keyless Entry serta Immobilizer pada mobil ini. Dengan kedua fitur ini, memarkirkan mobil di tempat asing tidak terlalu was - was lagi.

5. Dimensi Mobil Lebih Besar dan Lapang
Tampaknya, ini adalah trend baru pabrikan mobil dunia, membuat mobil generasi terakhir dengan bodi yang semakin bongsor.
Ukuran mobil ini adalah P X L X T : 4.300 mm x 1.765 mm x 1.590 mm dengan dengan kursi untuk 5 penumpang. Dan sebagai Crossover, ground clearance mobil ini termasuk tinggi, 180 mm. Paduan interior lapang serta ground clearance tinggi membuat mobil ini siap diajak melintasi berbagai medan.

6. Rangka dan kaki - kaki tangguh melibas berbagai medan
Untuk kaki - kakinya, mobil ini siap Anda ajak bermain di kawasan desa - desa dan daerah pinggiran. Suspensi MacPher son strut yang dilengkapi coil spring diandalkan Suzuki untuk menopang berat mesin didepan.  Dibelakang, suspensi Torsion beam dengan coil spring menjaga perjalanan jauh penumpang di belakang tetap nyaman.
Untuk ban, ukuran ban Suzuki Scross generasi baru ini lebih besar yaitu 215/60 yang dipadu dengan velg ukuran 16 inchi. Lebih gagah dan aman tentunya untuk menerabas jalan yang menantang.

Suzuki SCross adalah mobil pilihan para eksekutif yang senang berwisata anti mainstream. Di tempat - wisata semacam itu, tantangan medan tentunya tidak terduga. Dengan Suzuki Scross tentunya kita tidak terlalu khawatir untuk melakukan perjalanan jauh dengan tetap aman dan nyaman. 

Klik

0 comments "HARGA SUZUKI S-CROSS 2018", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment