www.dealerresmisuzuki.com
Dealer Resmi & Bengkel Mobil Suzuki
Phone: 08118781515

Friday 25 May 2018

PROMO DEALER SUZUKI JAKARTA

Promo Dealer Suzuki Jakarta

 
SHOWROOM SUZUKI JAKARTA SELATAN
Promo Suzuki Jakarta Selatan

Halo, Salam sejahtera! selamat datang di website kami dan saat ini kami sangat senang mengumumkan kepada Bapak / Ibu semua mengenai promo dari Suzuki Jakarta.
Mumpung hampir mudik, mumpung waktunya beli mobil baru. Promo lebaran Suzuki untung banyak untuk pembeli. Dapatkan sekarang promo dengan DP atau cicilan ringan.
Penjualan mobil di Jakarta mungkin memang sangat tinggi. Jumlah mobilpun mencapai 4,5 juta unit saat siang hari. Tetapi, tampaknya jarang yang ingin menunda pembelian atau tidak jadi membeli mobil baru. Penjualan mobil masih sangat menjanjikan di Jakarta.
Suzuki sendiri adalah mobil yang terkenal irit bahan bakarnya dibanding mobil sekelas. Berbagai model menarik kini dihadirkan oleh dealer Suzuki jakarta. Model kendaraan niaga hingga kendaraan keluarga bisa Bapak / Ibu dapatkan dengan harga promosi yang bersaing. Selain itu, kami juga menawarkan berbagai bonus berupa aksesori yang bisa Bapak / Ibu bicarakan bersama kami.
Suzuki Ignis yang merupakian urban SUV kini bisa dibawa pulang dengan DP ringan dan cicilan yang bersahabat. Mobil ini memang berukuran cukup compact dan cocok untuk masyarakat perkotaan. Tetapi, bagaimanapun juga mobil ini pantas juga diajak jalan – jalan keluar kota.
Saat berada di jalan luar kota, bodynya yang lumayan tinggi memberikan kita pandangan yang relatif luas kedepan. Selain itu, desain bodynya lumayan agresif. Kini, tipe Ignis sport bahkan hadir dengan desain yang lebih macho lagi.
Suzuki Ertiga merupakan salah satu favorit keluarga Indonesia. Desain modern dengan mesin tangguh telah membawa banyak keluarga menjelajah ke berbagai daerah. Kini, mobil favorit ini bisa diperoleh dengan DP terjangkau dan cicilan yang lebih terjangkau lagi.
All new Suzuki Ertiga kini merupakan primadona baru MPV keluarga di Indonesia. Body yang lebih bongsor dengan 7 seat tampil lebih modern. Garis body yang tegas dengan paduan alur dan lekukan elegan, pas untuk perjalanan dinamis bersama keluarga.
Suzuki Baleno kini hadir dengan model baru, hatchback. Mobil yang mengdepankan kenyamanan dengan kelapangan interior ini kini hadir dengan DP mulai 15%. Tak banyak alasan untuk tidak memilih baleno hatchback. Posisi duduk rendah yang senyaman sedan berpadu dengan kapasitas bagasi luas. Mobil fungsional ini kini sudah sangat berbeda dengan baleno dekade tahun 2000-an. Fitur ABS, SRS airbag serta EBD kini menjadi standard. Tentunya, ditambah fitur entertainment dan navigasi dengan layar sentuh 7 inchi.
Bagi pebisnis, Suzuki Carry Pickup merupakan mobil yang legendaris. Mesin handal dengan perawatan yang mudah dengan suku cadang yang murah adalah ciri khasnya. Kini, Bapak / Ibu bisa mendapatkan pickup legendaris ini dengan DP dibawah 10%.
APV adalah tipe Suzuki yang tersedia mulai dari model pickup hingga model van dengan ban 17 inchi. Saat ini tersedia lebih dari 15 model Suzuki APV dengan rentang harga antara 130 + juta hingga 230 an juta rupiah. Dapatkan promo DP termurah untuk berbagai tipe APV hanya di dealer kami di Jakarta.
Promo Suzuki SX4 S-Cross. Dengan DP rendah, Anda bisa mendapatkan jasa service hingga 50 ribu km serta premiere card. Selain itu, kami juga memberikan promo berupa kaca film, karpet serta sistem immobilizer.

Sebagai dealer resmi Suzuki, kami mengerti kebutuhan Bapak / Ibu akan kendaraan yang harus bisa diandalkan, harus irit dan harus nyaman. Karena itulah, Suzuki, yang terkenal handal dan jauh dari masalah kini menawarkan berbagai promo kepada Anda. Tentunya, semua demi menambah kenyamanan dan kemudahan Bapak / Ibu dalam memilih mobil yang sesuai keperluan Bapak / Ibu.

Klik

0 comments "PROMO DEALER SUZUKI JAKARTA", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment