www.dealerresmisuzuki.com
Dealer Resmi & Bengkel Mobil Suzuki
Phone: 08118781515

Sunday 27 May 2018

Harga Suzuki Ignis

Harga Suzuki Ignis


Harga Suzuki Ignis
Suzuki Ignis 2018

Suzuki Ignis adalah jawaban Suzuki untuk mobil kota atau city car andalan pabrikan lain. Meskipun mungkin bukan sekedar jawaban.
Sebenarnya, Suzuki sendiri lebih senang menyebut mobil ini sebagai "urban SUV." Sebutan yang pantas untuk potensinya sebagai penerobos macet dan banjir sekaligus. Mobil kecil ini siap untuk diajak melaju di jalan berantakan, jalan dimana city car lain mungkin sudah memutar balik.
Body yang compact, bensin irit dengan ground clearance tinggi menjadikan mobil ini partner tepat untuk berbagai keperluan. Bahkan, jarak terendahnya ke tanah yang mencapai 180 mm memungkinkan kita bermain dengan Ignis di tempat - tempat wisata yang, mobil semacam city car mungkin menemui masalah.
Untuk harga, Suzuki Ignis dibanderol mulai dari Rp. 144.500.000- dan tersedia dalam 2 model utama, elegan dan sport. Keduanya tersedia dalam beberapa tipe. Tetapi, inilah beberapa fitur dasar yang disematkan pada mobil cantik ini.
Dimensi:
Sebagai urban SUV, dimensi Suzuki Ignis memang compact dan praktis. Panjang keseluruhan mencapai 3,7 meter dan lebarnya hanya 1,69 meter. Drngan dimensi yang lumayan pendek dan lebar yang terhitung pas untuk jalan perkampungan, mobil ini memberikan kompensasi tinggi yang lumayan, 1, 59 meter.
Hasilnya, interior yang kompak tetap terasa lega dan nyaman ketika diisi oleh 5 orang dewasa.
Eksterior:
Pada model standar sekalipun, gaya sebagai SUV yang sporty tampil mendominasi. Paduan LED Projector headlamp dan Clam Shell Bonnet terlihat sporty dan stylish sekaligus. Kemudian, atap serta pilar jendela berwarna hitam yang berbeda dengan warna body semakin membuat mobil terskesan macho.
Bahkan, untuk model sport, bumper depan serta bumper belakang dibuat dengan warna hitam. Semakin mantap, semakin macho dengan tambahan velg 15 inchi Five Trapezoid Design.
Interior:
Interior yang cukup lapang dan elegan menambah nilai jual mobil ini. Warna doortrim yang matching dengan warna eksterior membuat interior terasa serasi. Di depan, dasboard dan head unti dibuat terpisah. Head unit menggunakan layar sentuh berukuran "standar" Suzuki 7 inchi. Head unit ini dilengkapi dengan pemutar musik CD atau USB dengan format WMA atau MP3.
Pada bagian setir, terdapat Multi Instrument Display untuk melihat kondisi mobil serta tombol navigasi. Menggunakan tombol di setir ini tampaknya jauh lebih baik daripada menggunakan smartphone yang ditempel di kaca depan. Kita bisa menyetir jauh lebih aman dan nyaman.
Suspensi:
Sama seperti tipe Suzuki lainnya, teknologi McPherson Strut with Coil Spring disematkan untuk suspensi depan. Dibelakang, suspensi tipe Torsion Beam with Coil Spring siap memberikan kestabilan dan kenyamanan prima bagi seluruh penumpang. Sebenarnya, stabilitas Urban SUV ini tidak sekedar bergantung kepada suspensi belaka. Konstruksi "underbody" yang dibuat dari High-Tensil Steel membuat mobil stabil saat melaju pada berbagai kondisi dinamis di jalan.
Untuk ban, ban berukuran 175 / 65 membungkus velg berukuran 15 inchi. Ban profil ini, 65 merupakan pilihan tepat untuk sebuah mobil yang siap melibas jalanan jelek.
Mesin:
Meski berbody compact, mesin Ignis cukup besar, 1200 cc dengan tenaga maksimal mencapai 83 DK pada putaran mesin 6000 rpm. Untuk torsi maksimal, didapat angka 113 Nm pada putaran mesin 4200 rpm. Dengan perbandingan kompresi mencapai 11: 1, efisiensi mesin menjadi tinggi. 1 liter pertalite bisa mengantarkan Anda menempuh jarak hingga 23,64 km.
Untuk menyalurkan semua daya tersebut, Bapak / Ibu bisa memilih transmisi 5 kecepatan manual atau AGS (otomatis).  Keduanya memiliki perbandingan gigi akhir mencapai 4.388. Angka yang cukup besar dan memastikan bahwa tanjakan lebih mudah untuk ditaklukan dengan mobil ini.
Hidup di kota besar yang sibuk memerlukan kepraktisan. Kita tidak mau tercebak macet terlalu lama. Tetapi, kita juga tidak ingin mobilitas dan produktifitas kita terganggu. Ignis adalah pilihan bagi mereka yang sibuk dengan banyak kegiatan yang berlangsung di luar kantor.

Klik

0 comments "Harga Suzuki Ignis", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment